Liga Indonesia

Selain Pemain Naturalisasi, Persipura Bakal Kedatangan Duo Gelandang Afrika

Selasa, 23 April 2019 04:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persipura dipastikan akan kembali kedatangan tiga wajah baru di pemusatan latihan (TC) yang akan digelar di Kota Magelang.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, nampaknya belum merasa puas dengan skuat yang ia miliki saat ini.

Selain pemain naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka Egwuatu, bakal ada dua pemain asal Afrika yang juga bakal menjalani trial bersama skuat mutiara hitam.

"Iya, nanti di TC kita akan kedatangan dua pemain asing asal Afrika yang akan menjalani trial. Keduanya berposisi sebagai gelandang," ungkap asisten manajer Persipura, Bento Madubun, kepada awak media olahraga di Jayapura, Senin (22/04/19).

Kendati begitu, Bento belum mau membeberkan nama kedua pemain Afrika tersebut. Ia pun enggan menyebutkan asal klub keduanya.

Yang pasti, mantan wartawan senior Papua ini menegaskan jika keduanya masih harus melalui sejumlah tahapan saat menjalani trial untuk memutuskan status mereka sebelum kompetisi bergulir.

"Saya juga belum tahu namanya, tapi kita akan lihat kondisinya nanti saat TC, kemungkinan bisa kita ganti dan juga tergantung dari hasil trial nanti," tekannya.

Duo gelandang Afrika itu akan memberikan kompetisi bagi pemain asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros yang belum lama ini telah mendapatkan peringatan dari jajaran pelatih dan manajemen terkait penampilannya di ajang Piala Presiden yang dianggap belum maksimal.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

1