Liga Indonesia

Laga Kontra Madura United Tak Dapat Izin, Persebaya Lakukan Pemusatan Latihan

Selasa, 23 April 2019 00:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian//INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di stadion GBT, Minggu (21/4/19). Fitra Herdian//INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian//INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di stadion GBT, Minggu (21/4/19). Fitra Herdian//INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Laga Kratingdeng Piala Indonesia melawan Madura United yang sedianya digelar pada 25 April 2019 diundur, Persebaya Surabaya langsung melakukan langkah cepat.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Polrestabes Surabaya baru saja mengirimkan surat kepada panitia pelaksana (panpel) Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United bahwa pertandingan Piala Presiden 2019 itu tak dapat digelar.

Alasannya karena dalam rentang waktu tersebut, pihak kepolisian Surabaya sedang fokus dalam menjaga keamanan proses perhitungan suara hasil pemilihan umum 17 April 2019 lalu.

Terkait dengan keputusan tersebut, pihak Persebaya Surabaya pun dnegan ikhlas menerima dengan lapang dada. Bahkan diungkapkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman, pihaknya telah menyipkan agenda lain guna mengisi kekosongan jadwal. Yakni dengan mengagendakan pemusatan latihan.

”Karena ini diundur, kemungkinan kami akan melakukan training centre, tadi saya sudah bicara dengan manajer,” kata pria yang karib disapa Djanur itu lewat halaman resmi Persebaya Surabaya.

Keputusan Djanur dan Persebaya Surabaya untuk mengelar pemusatan latihan atau training centre memang tak mengherankan.

Karena bukan hanya laga kontra Madura United di leg pertama Piala Presiden 2019 yang ditunda, namun juga pada laga leg kedua di Pulau Madura, (30/04/19) juga ditunda karena tak mendapatkan izin dari Polres Pamekasan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Kratingdeng Piala Indonesia 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT