Liga Indonesia

Izin Tak Keluar, Laga Persija Vs Ceres-Negros Terancam Tanpa Penonton?

Senin, 22 April 2019 21:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Situasi Jakmania penuhi Stadion Gelora Bung Karno laga AFC. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Situasi Jakmania penuhi Stadion Gelora Bung Karno laga AFC.

INDOSPORT.COM - Laga Persija Jakarta menjamu Ceres-Negros terancam tanpa penonton dikarenakan tak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat.

Persija memang dijadwalkan menjamu Ceres-Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (23/4/19) besok.

Namun, belakangan beredar isu bahwa laga ini harus digelar tanpa penonton. Kabar ini sendiri berhembus dari salah satu penggawa Ceres-Negros, Stephan Shrock, yang mengaku pihak kepolisian tak dapat memberikan keamanan di laga besok.

"Saya baru mendapat kabar bahwa laga ini tak akan digelar tanpa fans besok jadi ini akan menjadi kerugian buat Persija," ucap Shrock di Stadion GBK, Senin (22/4/19).

"Saya dengar suporter tak datang karena tak mendapat izin untuk main dengan penonton. Mungkin alasan utamanya polisi tak bisa mengamankan karena sibuk memantau Pemilu," tambahnya.

Bila isu ini benar, Persija akan menderita kerugian besar mengingat mereka harus mencari kemenangan di laga ini. Hasil imbang, apalagi kalah, bisa menutup peluang Ismed Sofyan dkk. melaju ke fase gugur Piala AFC 2019.

"Saya dapat informasi tersebut, saya tak tahu lagi. Atau mungkin kuota penontonnya dikurangi. Tetapi kalau benar tak ada fans, itu akan menjadi kerugian besar buat Persija," tukas Shrock.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%