Liga Indonesia

Jauh dari Kandang, Kapten Persib Tetap Pede Didukung Penuh Bobotoh

Selasa, 23 April 2019 21:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya, 7 Maret 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya, 7 Maret 2019.

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Boroneo FC dalam pertandingan leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/19). 

Menurut Supardi, pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez pasti sudah mempelajari dan mengetahui kekuatan mereka karena musim lalu berstatus arsitek tim Persib. 

Meski begitu, gaya bermain Persib saat ini dan musim lalu dipastikan sangat berbeda mengingat komposisi pemain mengalami perubahan. Maung Bandung kini dilatih oleh Miljan Radovic yang memiliki ciri khas tersendiri.

"Kalau di sepak bola itu biasa, pemain berpisah lalu bertemu mantan pelatih. Walaupun Gomez banyak tahu, tapi kami punya pelatih yang menerapkan taktik berbeda dan tak akan sama," kata Supardi, Selasa (23/4/19). 

Di pertandingan leg pertama ini, Supardi sangat berharap mendapat dukungan langsung dari Bobotoh. Kehadiran kelompok suporter fanatik Persib ini tentu akan membuat motivasi bermain skuat Maung Bandung semakin berlipat ganda. 

Sebelumnya, Persib mendapat sambutan hangat dari para Bobotoh yang berdomisili di Kalimantan ketika mendarat di Bandara Aji Pengeran Tumenggung (APT) Pranoto, Samarinda, Senin (22/4/19). Keinginan Supardi agar Bobotoh hadir langsung di stadion sangat beralasan.  

"Untuk kedatangan Bobotoh ya kami berharap bisa berikan dukungan kepada kami dan mendoakan kami. Saya pemain berharap mereka datang sebanyak mungkin," harapnya. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%