Liga Indonesia

Tak Ada Arahan Khusus, Pelatih Persib Waspadai Seluruh Pemain Borneo FC

Selasa, 23 April 2019 17:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Milan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Milan Radovic

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mematok target menang saat menghadapi Borneo FC dalam laga leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/19). 

Juru taktik asal Montenegro ini menilai skuat Maung Bandung harus tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan itu. Pasalnya, Borneo FC akan bermain di kandang dengan dukungan penuh suporternya. 

"Setiap melawan tim lain kami selalu menargetkan kemenangan dan mencetak gol. Untuk pertandingan besok, tentunya kami coba untuk maksimal," tegas Radovic, Selasa (23/4/19). 

Radovic menuturkan, gol di laga tandang sangat penting untuk modal dan menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 memakai sistem home-away. 

Setelah dijamu Borneo, giliran tim Maung Bandung menjadi tuan rumah pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/19).

"Saya pikir kalau bisa menang atau mencetak gol di Samarinda akan bagus untuk peluang lolos ke semifinal. Bagus untuk pertandingan nanti di Bandung," ucapnya. 

Pada pertandingan nanti, Radovic tidak mengintruksikan anak asuhnya untuk menjaga khusus salah seorang pemain Borneo lantaran merasa seluruh elemen Pesut Etam memiliki kualitas dan patut diwaspadai sepanjang 90 menit. 

"Semua pemain patut diwaspadai karena situasi pertandingan 11 lawan 11," jelas pria yang sempat setahun berseragam Persib (2011 2012) semasa berkarier sebagai gelandang ini. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT