Liga Indonesia

Buka-bukaan, Mario Gomez Bongkar Titik Kekuatan Persib Bandung

Selasa, 23 April 2019 15:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia, Borneo FC, Mario Gomez, mengomentari mantan klubnya Persib Bandung jelang pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Pernah menangani Maung Bandung, Mario Gomez menilai mantan klubnya itu masih berbahaya.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19). Menurut Mario Gomez, Persib merupakan salah satu klub berkualitas di Indonesia, hal itu diketahui olehnya karena pada musim lalu ia merupakan pelatih tim kebanggaan Bobotoh. 

Sehingga, bukan hal yang mudah bagi anak asuhnya untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan leg pertama nanti. Walaupun, bermain di kandang sendiri. 

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang penting bagi kita. Karena kita bermain melawan tim yang sangat bagus, Persib Bandung. Juga kita siap untuk mencoba menang besok," ucap Gomez, Selasa (23/04/19). 

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, komposisi tim berjuluk Maung Bandung dihuni pemain berkualitas hampir di setiap lini. Apalagi, mayoritas mantan anak asuhnya masih bermain untuk Persib. 

"Mereka punya penyerang yang kuat, kalian tahu, karena mereka mungkin akan menurunkan Eze, Ghozali, Febri, Supardi, mereka pemain penting," tegasnya. 

Meski Persib dihuni pemain berkualitas, Gomez tetap percaya timnya bisa tampil maksimal. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam ini memiliki pemain yang tak kalah berkualitas dari pilar Maung Bandung. 

"Tapi kita juga punya pemain penting di lini penyerangan, kita juga punya attack yang bagus, kita harus bisa menguasai bola dan bisa menyerang Persib. tapi yang penting adalah jika kita punya bola kita harus bermain, jika kita kehilangan bola kita harus defense," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT