Liga Spanyol

Ketampanan Pique Ternyata Buat Rekan Setimnya di Barcelona Terpana

Rabu, 24 April 2019 12:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ketampanan Gerard Pique dipuji rekan setimnya di Barcelona, Arthur Melo. Copyright: © INDOSPORT
Ketampanan Gerard Pique dipuji rekan setimnya di Barcelona, Arthur Melo.

INDOSPORT.COM - Gerard Pique sukses menarik hati bukan hanya kaum hawa, melainkan juga rekan setimnya di Barcelona, Arthur Melo. Bahkan, pemain yang akrab dipanggil Arthur tersebut tidak segan menyebut Pique sebagai sosok pria yang tampan.

Hal tersebut diungkapkan Arthur ketika mengungkap bagaimana rasanya berbagi ruang ganti dengan Pique dan seorang Lionel Messi, kepada salah seorang komentator sepak bola Brasil, Ale Oliveira.

“Pique itu tampan sekali, tinggi, wajahnya rupawan. Ibaratnya dia seperti seorang pengantin laki-laki dalam setiap pernikahan dia juga berkarakter dan suka bergurau dengan semua orang,” kata Arthur, dikutip dari laman berita sports di Daily Star.

Pada kesempatan yang sama, Arthur juga membeberkan seperti apa sosok Messi yang selama ini dikenalnya. Bahkan, Arthur mengaku tidak percaya bisa berada di tim yang sama dengan salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

“Messi sangat luar biasa di dalam dan luar lapangan dan dia adalah pemimpin kami di ruang ganti. Dia benar-benar pintar dan bisa membaca permainan sepak bola lebih hebat dari siapa pun,” terang Arthur.

Arthur pun terkadang masih punya semacam perasaan aneh lantaran bisa menjadi rekan setim Messi di level klub. Ia pun masih sering berkata kepada diri sendiri dan memastikan Messi yang ia kenal benar-benar Messi sang bintang besar sepak bola.

Arthur didatangkan dari Gremio ke Barcelona pada bulan Juli 2018 dan pelan-pelan mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya. Ia pun tidak menyangka kalau ternyata diberi cukup kepercayaan oleh Ernesto Valverde meski berstatus pemain baru.

Selama musim LaLiga Spanyol 2018/19 bergulir, Arthur sudah tampil sebanyak 17 kali sebagai starter. Ia juga mengaku sangat bersyukur dengan apa yang telah diraihnya, semua itu tentu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan rekan-rekan setimnya di Barcelona.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT