Bola Internasional

BREAKING: Laga Persija vs Ceres Negros Akhirnya Boleh Ada Penonton

Selasa, 23 April 2019 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Situasi Stadion GBK jelang laga Persija vs Ceres. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Situasi Stadion GBK jelang laga Persija vs Ceres.

INDOSPORT.COM - Laga keempat Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Ceres Negros siap berlangsung. Laga ini akhirnya boleh dihelat dengan adanya penonton.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sore nanti ini sempat dikabarkan tidak boleh ada penonton. Namun kini, kabar gembira bagi Jakmania. Sebab laga ini akhirnya boleh ada penonton.

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian,The Jakmania Yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta vs Ceres Negros," bunyi pernyataan resmi Persija Jakarta.

Meski akhirnya boleh ada penonton, Persija Jakarta menitipkan satu pesan. Di mana para penonton harus masuk dengan tertib.

"Bagi yang sudah ada tiket diimbau memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kita SUGBK aman, serta dukung penuh Persija," tutup bunyi pernyataan tersebut.

Dari pantauan INDOSPORT di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sejumlah The Jakmania sudah mulai mengantre untuk masuk ke dalam stadion. 

Laga ini bagi Persija Jakarta sangat penting. Sebab tim Macan Kemayoran harus meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%