Lucinta Luna Labrak Tempat Gym Deddy Corbuzier Sampai Buka Baju

Selasa, 23 April 2019 06:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Youtube Deddy Corbuzier
Artis Lucinta Luna melabrak Deddy Corbuzier di tempat gym di Jakarta. Copyright: © Youtube Deddy Corbuzier
Artis Lucinta Luna melabrak Deddy Corbuzier di tempat gym di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kehebohan mendadak terjadi di pusat kebugaran alias tempat gym milik presenter kondang, Deddy Corbuzier, di bilangan Jakarta Selatan. Penyanyi dangdut Lucinta Luna tiba-tiba datang dan melabrak pemilik tempat gym, Deddy Corbuzier

Alasan dari Lucinta Luna melabrak tak lain untuk meminta Deddy Corbuzier meminta maaf dan melakukan klarifikasi atas pernyataanya di media yang dianggap menyinggung Luna.

"Lu ngata-ngatain gue, maksudnya apa?" ujar Luna dengan nada marah di hadapan Deddy. 

Deddy yang mengenakan jaket serta kaos ketat khasnya nampak kelabakan meladeni Lucinta Luna yang datang mengenakan kaos hitam dengan bagian dada sedikit terbuka dibalut sweater tipis.

"Dari mana gue ngatain lu? Enggak ada urusannya," jawab Deddy ketus. 

Konfrontasi pun terjadi di antara keduanya. Akhirnya, Deddy Corbuzier mampu menenangkan Lucinta Luna dan berusaha meminta maaf. 

Lucinta Luna bahkan beberapa kali melempar smartphone miliknya seraya melakukan live lewat Instagram sekaligus mendesak Deddy minta maaf karena telah menghinanya di Youtube.

Ketika permasalahan dianggap mulai mereda, Deddy pun menyuruh Luna untuk meninggalkan tempat gym-nya.

Deddy pun ngotot dirinya  tak bersalah lantaran yang ia ucapkan di YouTube milik Boy William bahwa Lucinta Luna takkan masuk acara yang ia pandu di televisi adalah fakta.

"Salah gue apa? Yang gue omongin itu kenyataan. Emang lo gak bisa masuk acara gue," tegas Deddy menyerang Lucinta Luna sambil mengusirnya keluar dari tempat Gym miliknya. 

Lucinta Luna tetap ngotot agar vlog yang menyindir namanya dihapus, namun Deddy tak kalah keras dengan penyanyi yang sempat dihebohkan operasi alat kelamin itu.

"Kalau Lo ngaku cowok udah gue sikat," ucap Deddy. 

Rupanya mendengar bentakan ini Lucinta tambah ngotot. Lucinta bahkan langsung buka baju dan menyisakan kaos singlet dengan dada agak terbuka.

"Gue emang perempuan kok. Nih kalau gak percaya," tantang Lucinta sambil membuka sweaternya.

Beruntung, sebelum Lucinta Luna berbuat lebih jauh, Deddy Corbuzier berhasil membuatnya tenang karena tak ingin Licinta berbuat tak pantas di tempat Gym miliknya. Deddy lantas memeluk Lucinta Luna yang tengah menangis.

"Iya udah jangan dibuka. Iya Gue ngaku salah, gue salah," ucap Deddy sambil memeluk Lucinta Luna.

 Perseteruan ini akhirnya ditutup dengan permintaan maaf Deddy Corbuzier pada Lucinta Luna. 

Video yang menampilkan konfrontasi antara Lucinta Luna dan Deddy ini lantas diunggah di akun Youtube milik Deddy Corbuzier pada Senin (22/04/19) dan menjadi trending nomor satu di Youtube Indonesia. 

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%