Bola Internasional

Jamu Ceres-Negros Tanpa Penonton, Persija Imbau Jakmania Tak Datang ke GBK

Selasa, 23 April 2019 13:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat memberikan arahan saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat memberikan arahan saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta dipastikan tak akan mendapat dukungan dari The Jakmania secara langsung pada pertandingan sepak bola  matchday 4 Piala AFC 2019 menjamu Ceres-Negros FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/19) sore ini.

Melalui rilis resminya, panitia pelaksana (Panpel) Persija telah mengumumkan bahwa laga menjamu Ceres-Negros digelar tanpa penonton. Keputusan tersebut merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam yang dikeluarkan Selasa (23/4) dini hari.

Terkait dengan keputusan pihak kepolisian yang memberikan izin bermain tanpa penonton, Persija pun memberi imbauan kepada pendukungnya untuk tidak memaksa datang ke SUGBK.

Melalui akun Twitter resmi klub, Persija mengimbau agar The Jakmania bisa menerima keputusan pihak kepolisian dan tidak memaksa datang ke GBK.

Seperti diketahui, Persija akan menjamu Ceres-Negros dalam lanjutan Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/19). Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran tersebut dihadapkan pada misi wajib menang atas Ceres untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Saat ini Persija berada di peringkat ke-3 Grup G Piala AFC 2019. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dilalui.

Skuat asuhan Ivan Kolev tersebut terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Ceres-Negros (9 poin) dan berjarak tiga poin dari peringkat dua yang ditempati oleh Becamex Binh Duong (7 poin).

Pada pertemuan pertama di Panaad Stadium, awal April lalu, Persija dipaksa menyerah dari tuan rumah Ceres-Negros dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Ceres-Negros waktu itu dicetak oleh Bienvenido Maranon pada menit ke-9.

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM