Liga Indonesia

Persija vs Ceres-Negros Tanpa Penonton, Andritany Sampaikan Pesan Berkelas untuk The Jakmania

Selasa, 23 April 2019 10:54 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany saat melakukan konferensi pers. Copyright: © Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany saat melakukan konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus menerima kenyataan pahit, saat menjamu Ceres-Negros di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, pada Selasa (23/04/19) sore WIB.

Bermain di kadangnya sendiri, Stadion Gelora Bung Karno, Macan Kemayoran terpaksa tampil tanpa dukungan suporter setianya, The Jakmania.

Kepastian tersebut disampaikan oleh pihak Persija, setelah dapat instruksi dari pihak kepolisian melalui surat izin resmi pertandingan bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam pada dini hari tadi.

"Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen Rahmawan selaku Ketua Panpel Persija Jakarta.

“Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke Stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian harus ditaati,” sambungnya.

Pesan senada juga disampaikan oleh kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Ia menghimbau agar The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion, demi terselenggaranya pertandingan sore hari ini.

"Saya mengerti ini sangat berat bagi kita semua, tetapi ini harus kita jalankan demi terselenggaranya pertandingan sore hari ini," kata pemain berusia 27 tahun itu di Instagram pribadinya.

"Mendokan adalah cara yang terbaik ketika kita tidak bisa mendampingi yang kita cintai.," tambahnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019