Liga Inggris

Legenda Liverpool Sarankan Manchester City Waspadai Manchester United

Selasa, 23 April 2019 11:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Jamie Carragher sarankan Manchester City untuk mewaspadai Manchester United. Copyright: © Sky Sports
Jamie Carragher sarankan Manchester City untuk mewaspadai Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jamie Charragher, mantan pemain sepak bola Liverpool, mengatakan bahwa Manchester City wajib mewaspadai rival sekota mereka, Manchester United dalam laga derby Liga Primer Inggris 2018/19 pada Kamis (25/04/19).

Sebelumnya, tim Setan Merah mengalami kekalahan telak 0-4 dari Everton di Liga Primer Inggris 2018/19. Menurut Carragher, kekalahan tersebut justru akan membuat Manchester United berjuang mati-matian untuk mengalahkan The Citizen.

"Saya pikir jika Manchester United mampu mengalahkan Everton 4-0 saat itu, keadaannya akan lain sekarang ini," ujar legenda sepak bola Liverpool itu seperti yang dilansir dari laman portal berita Mirror.

"Kekalahan Manchester United itu tidak hanya berdampak pada tim, tapi juga suporter. Tidak ada fans yang ingin kembali ke Old Trafford untuk melihat timnya kalah dengan selisih tiga atau empat gol lagi. Oleh karena itulah Manchester United akan menunjukkan permainan terbaik mereka," tambahnya.

Dari ucapan Carragher, jelas bahwa Manchester United tidak mau mendapat malu lagi dengan kekalahan berikutnya di Liga Primer Inggris 2018/19, apalagi dalam laga derby melawan Manchester City.

Oleh karena itulah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan bertarung mati-matian untuk bisa memenangkan laga melawan rival sekota mereka itu.

Derby Manchester akan berlangsung pada Kamis (25/04/19) di Old Trafford. Dalam enam pertemuan terakhir Manchester United dan Manchester City, klub Setan Merah baru berhasil menang dua kali.

Sementara itu, tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan tiga kali pertandingan. Sisanya, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM