Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Bocorkan Calon Pemain Asingnya yang Perkuat Klub Liga Meksiko

Selasa, 23 April 2019 16:16 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera,  Pelatih Bhayangkara FC Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera, Pelatih Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Jelang leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 melawan PSM Makassar, Bhayangkara FC memberikan bocoran mengenai calon pemain asing mereka. Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyebut ada satu pemain asal Liga Meksiko yang akan bergabung dengan klub berjuluk The Guardian itu.

Ditemui INDOSPORT usai latihan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin malam (23/04/19) Angel Alfredo Vera, pelatih Bhayangkara FC sebelumnya membongkar persiapan timnya jelang melawan PSM. 

"Ya masih menjalani persiapan, dan sekarang masih dalam tahap mencoba beberapa skema yang bagus untuk dimainkan besok melawan PSM Makassar," ucap pelatih asal Argentina ini. 

Alfredo Vera jufa mengungkap sosok pemain asing Bhayangkara jelang bergulirnya Liga 1 2019. Jika calon lawan mereka, PSM Makassar, sudah mengunci empat pemain asing, Bhayangkara FC juga tak mau ketinggalan.

"Ya,  kami sendiri masih berusaha. Ada beberapa nama yang sudah kami sounding, semoga secepatnya bisa bergabung," tambah Alfredo Vera.

"Tapi saya akan bicara sama manajer lagi, walaupun sebenarnya kami sudah berbicara tentang pemain asing tetapi hingga kini belum ada yang pas," beber pelatih asal Argentina itu.

Vera juga sedikit membocorkan bahwa ada satu pemain asing yang sudah dia incar yang berasal dari Argentina namun masih bermain di Meksiko. 

"Dia masih bermain di Meksiko,  semoga minggu ini sudah selesai semuanya dan bisa mendatangkan pemain asing," pungkas Vera. 

Sebagai informasi, sampai saat ini,  masih ada dua slot pemain asing untuk Bhayangkara FC yang belum terisi. Dua slot lainnya sudah diisi oleh Anderson Salles (Brasil) dan Lee Yoo-joon (Korea Selatan).

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%