Liga Indonesia

Prediksi Starting XI Terbaik Arema FC Bila Comvalius Bergabung

Selasa, 23 April 2019 19:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius dirumorkan akan bergabung dengan Arema FC. Berikut prediksi Starting XI Arema FC jika Sylvano Comvalius bergabung. 

Pesepak bola asing yang pernah bermain bersama Bali United, Sylvano Comvalius, semakin gencar dikabarkan akan bergabung dengan Arema FC. 

Hal ini bermula dari postingan di instagramnya yang memuat foto dirinya bersama kapten Arema FC saat ini, Hamka Hamzah. Dalam foto tersebut, Sylvano Comvalius masih berseragam Bali United, dan Hamka Hamzah membela PSM Makassar. 

Spekulasi kemudian semakin kencang setelah Sylvano Comvalius mengunggah instastory yang menunjukkan dirinya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. 

Kabar ini memang masuk akal, apalagi Arema FC sudah melepas striker asingnya, Robert Lima Guimaraes atau Gladiator. Pelatih Milomir Seslija juga mengatakan bahwa timnya butuh seorang target man. 

Sylvano Comvalius menjadi sosok target man yang tepat bagi Arema FC. Berikut INDOSPORT menyajikan perkiraan Starting XI Arema FC jika Sylvano Comvalius bergabung.