Liga Indonesia

Puji Kualitas Borneo FC, Pelatih Persib Tetap Optimistis Kantongi Poin Penuh

Selasa, 23 April 2019 20:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, enggan memikirkan kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding pasukannya dalam pertandingan perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Rabu (24/4/19). 

Menurut pelatih berusia 43 tahun ini, fokus utamanya menjelang duel kontra Borneo FC adalah mempersiapkan permainan tim dengan matang. Tujuan Radovic tentu saja Persib bisa membawa pulang poin sempurna dari Samarinda. 

Persib terlebih dulu akan dijamu oleh Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Di leg kedua barulah gantian mereka berstatus tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/19). 

"Kami hanya memikirkan tim kami, memikirkan apa yang bisa kami lakukan di Samarinda,  Bandung dan setiap pertandingan. Hanya itu saja," kata Radovic, Selasa (23/4/19). 

Pelatih asal Montenegro ini tak menampik jika Borneo merupakan salah satu klub yang memiliki kualitas. Apalagi saat ini tim lawan dilatih oleh mantan pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez. 

Meski begitu, Radovic memastikan anak asuhnya saat ini sudah dalam kondisi siap tempur dan bertekad meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke semifinal turnamen. 

"Kami tahu Borneo FC adalah tim yang bagus. Tidak mudah bermain di Segiri, tapi saya pikir kami sudah siap. Kami akan berjuang 100 persen di atas lapangan. Kita lihat saja nanti," tegasnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%