Liga Indonesia

Siapkan Launching Tim, Arema FC Umbar Semangat Nostalgia Edisi 2015

Selasa, 23 April 2019 20:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana penyerahan trophy Piala Presiden 2019 untuk Arema FC di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana penyerahan trophy Piala Presiden 2019 untuk Arema FC di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC membuka sejumlah opsi untuk menggelar launching tim tahun ini, salah satunya seperti konsep outdoor dibalut laga uji coba resmi meniru edisi 2015 yang lalu.

Opsi itu dikemukakan Ruddy Widodo untuk memperkenalkan tim besutan Milomir Seslija. Tak hanya mengenalkan semua anggota tim, konsep acara nantinya juga memperkenalkan jersey baru di Liga 1 2019.

"Masih belum diputuskan. Semua kami matangkan dulu, termasuk opsi launching tim seperti tahun 2015," kata General Manager Arema FC tersebut.

Pada waktu itu, Arema mengemas acara bak pertunjukan final turnamen. Deretan pemain masuk satu per satu ke lapangan hijau memakai jersey apparel lokal yang kontrak kerja samanya baru saja berakhir musim lalu.

Suguhan musik menjadi hiburan menarik bagi Aremania yang kala itu rela panas-panasan ria sejak siang hari. Puncak launching Arema pun ditutup dengan kemenangan 3-1 atas Persepam Pamekasan dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, 15 Februari 2015.

"Bisa jadi launching nanti sekaligus ada uji coba secara outdoor, sedangkan pertandingan uji coba untuk mengakomodasi keinginan tim pelatih sebelum memasuki Bulan Ramadhan nanti," sambung dia.

Aremania memang sudah mengenal nyaris semua anggota tim kesayangan mereka musim ini karena sebagian besar bertahan sejak musim lalu. Launching bakal lebih ditekankan sebagai perkenalan seragam tanding Hamka Hamzah dkk. pasca-tercapainya kerja sama dengan produk aparel asal Spanyol.

Berdasarkan draft jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Arema bakal menantang Persela Lamongan di laga pembuka Liga 1 2019 pada Minggu (12/5/19).

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT