Liga Indonesia

Tiba di Indonesia, Sylvano Comvalius Disambut Aremania

Selasa, 23 April 2019 22:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© https://www.instagram.com/sylvanocomvalius/
Tiba di Indonesia, Comvalius disambut Aremania. Copyright: © https://www.instagram.com/sylvanocomvalius/
Tiba di Indonesia, Comvalius disambut Aremania.

INDOSPORT. COM - Sylvano Comvalius baru-baru ini terlihat sudah tiba di Indonesia dan nampak disambut oleh pihak Aremania.

Momen Comvalius yang disambut Aremania itu muncul dan beredar melalui media sosial. Khususnya, bila melihat akun Instagram pribadi milik Comvalius.

Menggunakan fitur Insta Story, Comvalius mengunggah video ketika dirinya tiba di Surabaya Juanda International Airport. Dalam video itu juga terlihat, Comvalius mendapat sambutan dari seseorang yang diduga Aremania, lantaran mengenakan jersey Arema FC.

Comvalius dan seorang Aremania tadi lantas berfoto bersama. Momen tersebut pun seakan menjadi kode keras kalau Comvalius memang bakal segera diresmikan sebagai pemain anyar Arema FC.

Sosok Comvalius sebelumnya telah beberapa kali melancarkan kode melalui akun Instagram pribadinya, terkait isu bergabung dengan Arema FC. Ia pernah mengunggah foto bersama Hamka Hamzah, yang notabena merupakan kapten dari Singo Edan.

Padahal, Comvalius dan Hamka Hamzah sepertinya tak punya unsur kedekatan sama sekali. Comvalius di Liga 1 2017 lalu membela Bali United, sedangkan Hamka Hamzah tergabung dengan PSM Makassar.

Comvalius sendiri pada Liga 1 2017 lalu terbilang sebagai bintang kompetisi. Ia berhasil menyabet gelar top skor Liga 1 2017 berkat torehan 37 golnya.

Patut ditunggu, apakah unggahan Comvalius yang disambut Aremania tadi, memang menjadi tanda dirinya resmi gabung Arema FC? Biar waktu saja yang menjawabnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%