Bola Internasional

3 Fakta Mencengangkan di Balik Laga Persija vs Ceres-Negros

Selasa, 23 April 2019 19:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliveira de Matos tengah mengeksekusi bola dari kotak putih penati penalti ke gawang Ceres Negros. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliveira de Matos tengah mengeksekusi bola dari kotak putih penati penalti ke gawang Ceres Negros. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kalah dramatis dari Ceres-Negros FC dengan skor 2-3 pada laga lanjutan kompetisi sepak bola Piala AFC 2019, Selasa (23/04/19), di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Persija Jakarta sebenarnya berkesempatan mencetak gol pada menit ke-19 melalui titik penalti. Sayangnya, Bruno Matos gagal mengeksekusi bola dengan sempurna.

Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu baru memecah kebuntuan pada menit ke-49. Sandi Darma Sute berhasil menanduk umpan bola mati Ismed Sofyan dan mengubah skor menjadi 1-0.

Bruno Matos membayar kegagalannya di babak pertama. Golnya pada menit ke-57 ke gawang Ceres yang dijaga Roland Muller menggandakan keunggulan Persija Jakarta.

Akan tetapi, Ceres berhasil menyusul ketertinggalan 2 gol dari Persija Jakarta. Miguel Tanton mengawali comeback Ceres pada menit ke-69 lewat sepakan bola mati.

Andritany Ardhiyasa kembali memungut bola dari gawangnya setelah Bienvenido Maranon menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sundulan kepala.

Mike Ott akhirnya memastikan kemenangan Ceres pada menit ke-93 lewat sontekan memanfaatkan umpan Stephan Schrock.

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta kian sulit lolos ke babak berikutnya, sedangkan Ceres selangkah lagi memastikan lolos ke semifinal zona ASEAN.

Di balik kekalahan Persija Jakarta di GBK, tersimpan 3 fakta menarik. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%