Bola Internasional

Hasil Pertandingan Piala AFC Persija vs Ceres-Negros: Macan Kemayoran Nyaris Menang

Selasa, 23 April 2019 17:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Cers Negros. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Cers Negros.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menelan kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros FC pada lanjutan Piala AFC 2019, Selasa (23/04/19), di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Persija Jakarta sebenarnya kesempatan mencetak gol pada menit ke-19 melalui titik penalti. Sayangnya, Bruno Matos gagal mengeksekusi bola dengan sempurna.

Bermain imbang 0-0 di babak pertama, Persija Jakarta tancap gas untuk memburu gol di babak kedua. Macan Kemayoran akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-49.

Ismed Sofyan sukses mengirimkan umpan matang yang ditanduk dengan sempurna oleh Sandi Darma Sute. Pada menit ke-52, Andritany Ardhiyasa melakukan dua kali penyelamatan gemilang dengan menghalau sepakan Bienvenido Maranon dan OJ Porteira.

Persija Jakarta menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-57. Bruno Matos membayar kegagalannya di babak pertama lewat tendangan menyusur tanah.

Ceres memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69 setelah set-piece Miguel Tanton dari sisi kanan pertahanan Persija Jakarta yang gagal dibendung Andritany.

Bienvenido Maranon menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sundulannya pada menit ke-85 kembali mengoyak jala Andritany. Mike Ott membawa Ceres mencuri 3 poin setelah mencetak gol di menit ke-93.

Kekalahan ini membuat peluang Persija Jakarta ke babak selanjutnya semakin menipis. Sementara itu, Ceres semakin mantap di puncak klasemen grup G dengan raihan 12 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%