Liga Inggris

6 Pemain Man United yang Tampil Kurang Total Musim Ini

Rabu, 24 April 2019 14:07 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebutkan enam nama pemain The Red Devils yang tidak tampil dalam performa terbaiknya di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini.

Hal tersebut ia nyatakan setelah rasa kesalnya melihat Manchester United dibantai 0-4 oleh Everton di Goodison Park pada Minggu (21/4/19). Keenam pemain tersebut ialah Alexis Sanchez, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Paul Pogba, Anthony Martial, dan David De Gea.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, Marcus Rashford terlihat buruk. Saya menonton dua pertandingan perempatfinal melawan Barcelona dan ia entah ke mana. Ia seperti sedang didera cedera sepanjang musim ini. Sedangkan Alexis, saya tidak tahu apa yang terjadi padanya,” ungkap Neville dilansir dari situs sepak bola Sky Sports.

Selain itu, Neville menyebutkan bahwa Romelu Lukaku tidak bisa maksimal ketika menjalani pertandingan besar. Pemain bernomor punggung 9 tersebut bahkan dirumorkan akan pergi ke Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

“Selanjutnya, meski sempat bermain luar biasa sejak Desember 2018, Paul Pogba kini kembali seperti Pogba yang bermain di bawah Jose Mourinho. Sementara itu, pemain Prancis lainnya, Anthony Martial, juga seperti tidak memperlihatkan ambisinya,” ujar Neville.

Adapun David De Gea tidak menunjukkan dirinya seperti empat musim sebelumnya. Neville berkata bahwa kiper utama Timnas Spanyol tersebut terlihat sedang kacau.

Menurut Neville, Solskjaer memiliki waktu dua hingga tiga bulan sebelum jendela transfer musim panas untuk menyelesaikan masalah ini. Manajer asal Norwegia itu harus segera membuat pertimbangan untuk mempertahankan atau mendepak keenam pemain tersebut.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%