Liga Inggris

Daftar Pemain Bintang yang Berpeluang Absen di Laga Manchester United vs Manchester City

Rabu, 24 April 2019 12:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Kyle Walker di laga derby Manchester. Copyright: © Getty Images
Kyle Walker di laga derby Manchester.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35 antara Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford, pada Kamis (24/04/19) dini hari WIB.

Laga panas dan penuh gengsi bertajuk Derby Manchester itu diprediksi akan berlangsung sengit, lantaran kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. 

Bagi tuan rumah Manchester United, tiga poin sangat penting untuk menjaga kans mereka finis di empat besar pada klasemen akhir musim nanti guna tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara untuk Manchester City, poin sempurna juga tidak kalah pentingnya karena mereka ingin kembali ke puncak klasemen yang pekan kemarin direbut oleh Liverpool. Kedua tim saat ini hanya berselisih dua poin di papan atas.

Target tiga poin yang dicanangkan tuan rumah nampaknya akan susah terwujud, jika melihat dari performa lima pertandingan terakhir, dimana United hanya mampu menang satu laga dan sisanya kalah (W1, L4).

Berbanding terbalik dengan rival sekotanya, Manchester City yang tampil konsisten di sisa laga Liga Primer Inggris musim ini. Tim besutan Pep Guardiola itu belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhir di liga (W5, L0).

Namun sayang, ada sejumlah pemain bintang yang diragukan tampil dari kedua tim. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya dilansir dari Whoscored:

Pemain Manchester United yang Berpeluang Absen:

Antonio Valencia - Cedera

Eric Bailly - Cedera

Ander Herrera - Diragukan Tampil Karena Kegubaran Pasca Cedera

Pemain Manchester Ciy yang Berpeluang Absen:

Claudio Bravo - Tidak Fit

Kevin De Bruyne - Diragukan Tampil Karena Kegubaran Pasca Cedera

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%