Liga Italia

Gagal di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Desak Juventus Datangkan 2 Pemain Real Madrid

Rabu, 24 April 2019 12:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Juventus untuk mendatangkan enam pemain pilihannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Ronaldo dilaporkan telah berdiskusi dengan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri untuk membahas sejumlah pemain yang akan dibawa ke Turin pada musim panas nanti.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, pemain sepak bola berpaspor Portugal itu menyodorkan enam nama pemain andalan klub-klub papan atas Eropa, termasuk dua pemain Real Madrid, untuk membantunya di musim 2019/20 mendatang.

Enam pemain tersebut ialah Raphael Varane, Isco (Real Madrid), Kostas Manolas (AS Roma),  Tanguy Ndombele (Lyon), Federico Chiesa (Fiorentina) dan Joao Felix (Benfica).

Nantinya enam pemain ini akan digunakan sebagai amunisi tambahan oleh Si Nyonya Tua (julukan Juventus) untuk kembali memperjuangkan trofi Liga Champions musim depan, usai pada periode 2018/19 kali ini.

Juventus gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions usai di taklukan oleh Ajax Amsterdam, dan menjadi momen pertama kalinya tuah magis Ronaldo berakhir.

Untuk pertama kalinya, Ronaldo gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions sejak musim 2009/10 silam. Kekalahan ini juga memperpanjang kegagalan Juventus dalam menggapai trofi yang berjuluk Si Kuping Besar.

Tim raksasa Serie A Italia itu terakhir kali merengkuh gelar juara Liga Champions saat berhasil menumbangkan Ajax Amsterdam pada tahun 1996.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT