Bola Internasional

Tua-tua Keladi, Ini 3 Rekor yang Dipecahkan Ronaldo di Usia 30 Tahun

Rabu, 24 April 2019 07:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis.

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo tidak henti-hentinya memberi kejutan di usianya telah menginjak 34 tahun musim 2018/19.

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Kira-kira begitulah ungkapan yang menggambarkan sosok megabintang asal Portugal tersebut.

Bersama Lionel Messi, Ronaldo masih menjadi pemain terbaik di planet Bumi saat ini. Rentetan trofi juara dan gelar individu telah menghiasi lemari-lemarinya.

Ronaldo belum lama ini kembali menambah koleksi gelar pada musim perdananya bersama Juventus setelah menjuarai Serie A Italia 2018/19.

Di usia yang seharusnya menjadi masa istirahat atau menurunnya pemain sepak bola, Ronaldo malah justru menambah rekor-rekor baru.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com merangkum 3 rekor yang dipecahkan oleh Ronaldo di usia 30 tahun seperti yang dilansir dari Sportskeeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%