Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Piala Indonesia 2018 Hari Ini: Borneo FC vs Persib

Rabu, 24 April 2019 07:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Borneo FC vs Persib Bandung, Rabu (24/04/19) sore WIB.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit, lantaran keduanya merupakan salah satu tim kuat di liga Indonesia. 

Apalagi tuan rumah Borneo FC kini sudah mulai berbenah pasca kegagalan di Piala Presiden 2019 lalu, dengan mendatangkan pelatih baru Mario Gomez, menggantikan Fabio Lopez.

Gomez sendiri merupakan mantan pelatih Persib musim lalu, sehingga laga ini tentunya akan menyita perhatian jutaan pasang mata untuk melihat adu taktik Gomez dengan Miljan Radovic.

Selain itu, Gomez juga telah meminta kepada seluruh pemainnya untuk tampil cukup baik dan meberikan beberapa motivasi tambahan lainnya untuk mendulang kemenangan.

"Coach Gomez juga dalam setiap latihan selalu menekankan dalam pikiran kita untuk menang, menang dan menang. Dia mengerti dengan memberi sugesti seperti itu, motivasi para pemain bakal berlipat ganda," kata pemain Borneo FC, Terens Puhiri.

Sementara di kubu Persib Bandung, Radovic harus tampil tampa sejumlah pilarnya termasuk beberapa pemain baru seperti Achmad Jufriyanto, Artur Gevorkyan dan Fabiano Beltrame, karena regulasi. 

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini menegaskan timnya sudah dalam kondisi siap tempur untuk mendulang kemenangan.

"Kita pergi dengan 19 pemain, pemain baru tidak ikut," kata pelatih berusia 43 tahun ini. 

Berikut Jadwal Pertandingan Borneo FC vs Persib:

Rabu, 24 April 2019

15:00 WIB - Borneo FC vs Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda (Live RCTI)

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019