Liga Indonesia

Sinyal Positif dari Borneo FC Jelang Melawan Persib Bandung

Selasa, 23 April 2019 14:46 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COMBorneo FC memberikan sinyal positif jelang pertandingan melawan Persib Bandung di leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 pada Rabu (24/04/19).

Hal tersebut dipicu oleh masuknya pelatih Mario Gomez yang mampu memberikan masukan yang bagus kepada skuat Pesut Etam tersebut. Ini juga dikonfirmasi oleh asisten pelatih Gomez, Charis Yulianto.

“Gomez telah memberikan organisasi permainan, taktik, teknik, hingga strategi yang akan diterapkan ketika melawan Persib. Para pemain pun telah memahami semua yang diinginkan sang pelatih,” ujar Charis dilansir dari situs resmi Borneo FC.

Proses adaptasi Gomez terbilang cepat karena ia mampu memahami skuatnya meski baru menangani Borneo kurang dari satu bulan.

Hal tersebut memberikan harapan kepada Presiden Borneo FC, Nabil Husein, yang mematok target tinggi di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Selain kehadiran Gomez yang sarat pengalaman, Nabil menilai bahwa timnya memiliki materi pemain yang bagus.

Borneo FC sendiri masih menjalani latihan intensif di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Borneo akan memaksimalkan laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga ini sangat ditunggu oleh Pusamania maupun Bobotoh mengingat pelatih Mario Gomez menangani skuat Maung Bandung pada musim 2018 lalu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM