Liga Indonesia

Lopicic Pergi, Rene Mihelic Kian Dekat ke Persib Bandung untuk Liga 1 2019

Rabu, 24 April 2019 20:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 2019, Persib Bandung baru saja mengumumkan kepergian Srdjan Lopicic, nama Rene Mihelic pun terus digaungkan, Rabu (24/04/19) malam.

Tepat setelah pertandingan leg pertama perempatfinal Kratingdaeng antara Borneo FC vs Persib Bandung berakhir, pengumuman Lopicic hengkang diumumkan lewat akun media sosial Persib.

Radovic membenarkan kepergian Lopicic dari Persib. Ia mengaku sulit melepas pemain berusia 35 tahun yang juga ekspatriatnya tersebut dari skuat.

"Sangat sulit mendengar kabar seorang pemain keluar dari tim, tapi dalam situasi seperti ini Lopicic harus menghentikan kerja sama dengan kami," kata Radovic seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Semoga sukses di klub barunya. Saya ucapkan terima kasih untuk Lopicic yang telah sama-sama berjuang untuk Persib," tambahnya.

Dengan kepergian Lopicic ini pun, Persib diyakini langsung mencari penggantinya untuk mengisi slot pemain asing di Liga 1 2019.

Nama yang selalu terdengar beberapa hari terakhir adalah Rene Mihelic, pemain asal Slovenia yang saat ini masih membela klub India Super League, Delhi Dynamos.

Awal rumor Rene Mihelic ke Persib Bandung digaungkan oleh Bobotoh sendiri. Akun pribadi Instagram sang pemain, bernama @renemihelic3, diserbu oleh Bobotoh yang memintanya gabung Persib Bandung.

© instagram.com/renemihelic3
Unggahan terakhir Instagram Rene Mihelic yang kembali diserang Bobotoh untuk gabung Persib Bandung di Liga 1 2019. (instagram.com/renemihelic3) Copyright: instagram.com/renemihelic3Unggahan terakhir Instagram Rene Mihelic yang kembali diserang Bobotoh untuk gabung Persib Bandung di Liga 1 2019. (instagram.com/renemihelic3)

Setelah Lopicic resmi memutuskan pisah dari Persib, Bobotoh pun memanfaatkan kesempatan ini untuk meyakinkan Rene Mihelic untuk segera datang ke Indonesia.

"Ganti Lopicic sama @renemihelic3, datang ke Bandung," komentar dari akun bernama @ubaidillahassyafiiyah.

"Lopicic udah OUT, datang ke Persib Bro! @Renemihelic3," komentar senada dari @yumaakbr_.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apa pun dari manajemen Persib Bandung soal pemain asing yang akan mengisi slot kosong yang baru saja ditinggalkan Lopicic.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%