Liga Indonesia

Resmi! Srdjan Lopicic Berpisah dengan Persib Bandung

Rabu, 24 April 2019 18:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Persib.co.id
Srdjan Lopicic. Copyright: © Persib.co.id
Srdjan Lopicic.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, resmi mengakhiri kerja sama dengan gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic, Rabu (24/4/19).

Lopicic sebelumnya telah menandatangani kontrak bersama Persib selama setahun. Akan tetapi, dia terdepak dari skuat Miljan Radovic setelah mempertimbangkan kebutuhan tim di Liga 1 2019.

Radovic membenarkan kepergian Lopicic dari Persib. Ia mengaku sulit melepas pemain berusia 35 tahun yang juga ekspatriatnya tersebut dari skuat.

"Sangat sulit mendengar kabar seorang pemain keluar dari tim, tapi dalam situasi seperti ini Lopicic harus menghentikan kerja sama dengan kami," kata Radovic seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Semoga sukses di klub barunya. Saya ucapkan terima kasih untuk Lopicic yang telah sama-sama berjuang untuk Persib," tambahnya.

Kepergian Lopicic meninggalkan satu slot kosong pemain asing. Radovic berharap segara bisa mencari pengganti Lopicic dalam waktu dekat.

"Saya ingin perekrutan pemain baru bisa berjalan cepat," tutup pelatih yang pernah membela Persib selama setahun pada edisi 2011/12 tersebut.

Lopicic hanya tampil sekali di Piala Presiden 2019. Ia sempat mengemas gol perdana bagi Persib saat mengalahkan Persiwa Wamena di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%