Liga Indonesia

Pemain Timnas Togo Incaran Persela Lamongan Sudah Tiba di Indonesia

Rabu, 24 April 2019 11:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© VI Images via Getty Images
Mawouna Amevor pemain asal Belanda jadi incara Persela Lamongan. Copyright: © VI Images via Getty Images
Mawouna Amevor pemain asal Belanda jadi incara Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Togo, Mawouna Amevor dikabarkan telah tiba di Indonesia di tengah isu dirinya bakal memperkuat klub Liga 1 2019, Persela Lamongan. Itu terlihat melalui unggahan salah satu agen ternama Indonesia, Garbiel Budi.

Dalam unggahan tersebut, Gabriel Budi memassukan foto dirinya bersama Mawouna Amevor. Dari foto tersebut disinyalir jika Mawouna Amevor dan Garbiel Budi tengah berada di salah satu Bandara di daerah Jawa Timur.

Terlihat jika Mawouna Amevor dan Gabriel Budi berdiri di depan pusat informasi turis di Jawa Timur. Itu memperjelas jika keduanya sudah berada di daerah Jawa Timur. Mereka diyakini bakal melakukan negosiasi dengan klub asal Jawa Timur.

Gabriel Budi juga menyisipkan sebuah caption dalam unggahannya itu. Secara tak langsung dirinya meminta kepada pecinta sepak bola nasional untuk terus mengikuti perkembangan informasi sang pemain mengenai tim mana yang akan menjadi pelabuhannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Budi Liminto (@gabrielbudi) on

Tim yang paling digembar-gemborkan bakal mendapatkan tanda tangan Mawouna Amevor sendiri adalah Persela Lamongan. Namun bukan tidak mungkin jika klub Jawa Timur lain menikung pergerakan Persela.

Mawouna Amevor sendiri saat ini memang tidak memiliki klub setelah tim asal Thailand, Chonburi FC, memutus kontrak sang pemain. Situasi ini yang membuat Persela diyakini bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Jairo Rodrigues.

Sosok Mawouna Amevor memang terbilang cocok bagi Persela. Mengingat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tertarik dengan pemain bertahan yang rajin membantu produktivitas tim sepanjang musim.

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019