Liga Indonesia

Perseru Badak Lampung FC Resmikan Winger Persija Jakarta

Rabu, 24 April 2019 14:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta,  Frengki Kogoya (kanan) mendrible bola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta, Frengki Kogoya (kanan) mendrible bola.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Perseru Badak Lampung FC, resmi merekrut winger Persija Jakarta, Frengky Kogoya, jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Kabar resmi perekrutan Kogoya telah diunggah oleh klub Perseru Badak Lampung melalui akun media sosial Instagram resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Kogoya diikat Perseru Badak Lampung guna menambah kedalaman skuat anak asuh Jan Saragih, terutama untuk melengkapi regulasi pemain U-23.

Pemain yang sempat membela PSPS Riau di Liga 2 2017 ini masih berusia 21 tahun. Kogoya menambah daftar pemain muda yang direkrut Perseru Badak Lampung, antara lain Aulia Hidayat, Dalmiansyah Matutu, dan Jujun Saepulloh.

Selama memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2018, Kogoya kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah kepelatihan Stefano Cugurra Teco.

Sepanjang kompetisi Liga 1 2018, Kogoya hanya bermain 4 kali. Ia memiliki total 37 menit bertanding yang kesemuanya dimulai dari bangku cadangan.

Tak heran, Kogoya kalah bersaing dengan para gelandang senior. Terlebih, Persija Jakarta kini telah memiliki Heri Susanto dan Yogi Rahadian.

Kogoya telah berada di Boyolali guna menjalani pemusatan latihan Perseru Badak Lampung. Sebelum terjun ke Liga 1 2019, Tim Badak rencananya akan beruji coba dengan Sriwijaya FC.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM