Liga Indonesia

Gagal Penalti, Bruno Matos: Saya Tidak Pantas Gabung Persija Jakarta

Rabu, 24 April 2019 11:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos tertunduk lesu usai dikalahkan Ceres Negros dengan skor 3-2. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos tertunduk lesu usai dikalahkan Ceres Negros dengan skor 3-2. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos menyatakan bahwa dirinya tak pantas bermain bersama klub yang berjuluk Macan Kemayoran usai gagal mengeksekusi penalti di laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres-Negros, Selasa (23/04/19).

Persija harus menelan pil pahit usai kalah saat menjamu klub kebanggaan Liga Filipina, Ceres-Negros dengan skor 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tim tuan rumah sebenarnya bisa meraih poin andaikan eksekusi penalti Bruno Matos di babak pertama berbuah gol. Namun sayang, sepakannya bisa digagalkan oleh penjaga gawang Ceres-Negros, Roland Muller.

Disalahkan karena gagal sukses mengeksekusi tendangan penalti, Matos pun turut mencurahkan perasaan kesedihannya di akun Instagramnya.

Gelandang asal Brasil tersebut mengaku bahwa dirinya memang pantas disalahkan atas kekalahan tim. Selain itu Matos juga mengatakan ia tak pantas bermain dan berencana mundur dari Persija. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Matos Familia (@brunomatosbahia10) on

“Saya harus disalahkan atas kekalahan tim. Satu-satunya yang bisa disalahkan atas kehilangan itu adalah BRUNO OLIVEIRA DE MATOS. Jakmania kamu pantas mendapatkan yang terbaik, kalian fantastis, setiap penggemar layak mendapatkan medali juara,” tulis Matos.

“Saya tidak pantas bermain di Persija dan saya akan mundur, kalian layak mendapatkan pemain yang lebih baik daripada saya,” 

Selain itu, Matos juga meminta maaf atas penampilan buruknya kepada klub serta seluruh fans yang telah merasa kecewa.

“Rekan-rekan, saya minta maaf, kalian kalah karena saya. Saya harus disalahkan atas kekalahan Persija. Klub serta Jakmania adalah terbaik. Allah memberkati kalian, seluruh anggota klub, Jakmania dan kalian semua dari Indonesia, atas nama Tuhan Yesus, Amen,” imbuhnya.

Kegagalan ini bukanlah yang pertama bagi Matos. ia juga pernah gagal mengeksekusi penalti saat Persija melakoni duel sengit melawan Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019, awal bulan ini.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%