Liga Indonesia

Resmi! Arema FC Perkenalkan Sylvano Comvalius untuk Liga 1 2019

Rabu, 24 April 2019 22:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC mengakhiri beragam spekulasi perihal striker asing baru jelang berlaga di Liga 1, dengan menghadirkan Sylvano Comvalius di Kandang Singa, Rabu (24/04/19).

Striker berkebangsaan Belanda itu pun resmi didaulat sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, yang dicoret pasca gelaran Piala Presiden awal April lalu.

"Pembicaraannya dimulai setelah final Piala Presiden. Dengan ini, Sylvano (Comvalius) resmi menjadi bagian tim ini," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di hadapan jurnalis Kota Malang.

Kehadiran eks penyerang Bali United itu pun terjadi berkat transfer magis dari tim berlogo singa. Berbagai informasi yang menjurus kepada Sylvano, berupaya dijaga sedemikian ketat dari akses media, meski kemudian bocor ke permukaan.

"Ya ini hasil dari silent operation kami. Prosesnya juga tidak rumit, karena pihak Sylvano juga ingin bermain lagi di Indonesia," ujar dia.

"Ibaratnya sudah jodoh, ya tidak kemana-mana. Semua pihak sudah sepakat atas kerja sama ini,"  General Manager Arema FC itu menambahkan.

Transfer Sylvano Comvalius pun mengakhiri perburuan Arema FC terhadap pengisi satu slot pemain asing untuk Liga 1
Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu melengkapi formasi pemain asing Non Asia yang sudah dihuni Arthur Cunha (Brasil) dan Konate Makan (Mali), serta Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) yang mengisi slot pemain asing Asia.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Arema FC dan Sylvano Comvalius di INDOSPORT.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%