Liga Indonesia

Sylvano Comvalius Sudah ‘Resmi’ Berseragam Arema FC di Liga 1 2019

Rabu, 24 April 2019 09:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Menurut laporan beberapa situs, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Menurut laporan beberapa situs, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini kabar Sylvano Comvalius kembali ke kompetisi Liga 1 2019 untuk memperkuat Arema FC pun sangat santer terdengar. Itu terjadi ketika sang pemain sudah tiba di Malang dan disambut Aremania.

Comvalius sendiri bukan nama yang asing di persepakbolaan Indonesia. Bagaimana tidak, penyerang berkebangsaan Belanda tersebut berhasil mencatatkan sejarah baru di Liga 1 dan menyandang status pencetak gol terbanyak dalam satu musim dengan torehan 37 gol.

Mantan penyerang Bali United tersebut berhasil melewati rekor Peri Sandira yang lebih dulu menyandang status pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Torehan Peri Sandria sendiri saat itu mencetak 34 gol dalam satu musim.

Kini Comvalius pun dikabarkan telah resmi menjadi bagian Arema FC pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Kabar resmi itu bukan datang dari pihak klub, namun dari beberapa situs ternama, seperti Wikipedia dan Transfermarkt.

© Wikipedia
Menurut laporan beberapa situs, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC. Copyright: WikipediaMenurut laporan Wikipedia, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC.

Dalam situs Wikipedia, Sylvano Comvalius sudah tercatat sebagai pemain Arema FC pada musim 2019. Bahkan, situs tersebut menyebut striker berusia 31 tahun itu menggunakan nomor punggung 9 di klub barunya.

Nomor punggung tersebut memang tengah lowong di Arema FC. Sosok terakhir yang mengenakannya ialah Robert Lima Guimares.

Sedangkan di situ Transfermarkt, ia sudah terdaftar sebagai pemain Arema dan menjadi pemain termahal kedua di skuat Singo Edan.

Masih dari situs Transfermarkt, Sylvano Comvalius dinyatakan telah meninggalkan Kuala Lumpur FA dan hijrah ke Arema FC. Estimasi harga transfer sang pemain itu pun mencapai 300 ribu euro atau sekitar Rp4,7 miliar.

© Transfermarkt
Menurut laporan Transfermarkt, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC. Copyright: TransfermarktMenurut laporan Transfermarkt, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Arema mengenai status Sylvano Comvalius. Artinya, belum ada kepastian apakah Comvalius benar-benar akan berseragam Arema pada musim depan.

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%