Liga Inggris

Tak Ikut Rayakan Gol Penalti James Milner, Mo Salah Sakit Hati?

Rabu, 24 April 2019 03:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mike Hewitt/Getty Images
Mohamed Salah terjatuh ketika melawan Cardiff City Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Mohamed Salah terjatuh ketika melawan Cardiff City

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah tidak ikut merayakan penalti James Milner di pertandingan Cardiff City vs Liverpool, Minggu (21/04/19) malam WIB lantaran diduga sakit hati. 

Terjadi momen menarik yang melibatkan Mo Salah dengan James Milner di laga tersebut. Pada menit ke-81, The Reds mendapat hadiah penalti dari wasit. Salah pun berusaha mengambil kesempatan itu. 

Namun, Salah yang telah memegang bola harus merelakan kesempatan menendang penalti kepada Milner. Salah pun hanya dapat berpasrah. 

Milner berhasil menjebol gawang tim tuan rumah dan memastikan kemenangan Liverpool atas Cardiff dengan skor 2-0, gol pertama dibukukan oleh Giorginio Wijnaldum. 

Merasa kecewa, Salah lantas tak mau larut dalam kegembiraan timnya usai Milner mencetak gol. Menurut video yang beredar, Salah tampak tak antusias saat rekan setimnya saling berpelukan merayakan gol tersebut. 

Pemain keturunan Mesir itu malah tertunduk lesu kemudian berjalan menjauhi kerumunan rekan-rekannya yang tengah mengelu-elukan keberhasilan Milner. 

Sikap Salah sebetulnya dapat dimaklumi. Pasalnya, ia sedang bersaing dengan pilar Manchester City, Sergio Aguero, untuk meraih gelar top skor Liga Primer Inggris 2018/19. Salah dan Aguero saat ini sama-sama telah mengemas 19 gol. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT