Liga Indonesia

11 Pemain Tumbang di Seleksi Timnas Indonesia U-18

Kamis, 25 April 2019 16:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Proses Seleksi Timnas Indonesia U-18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (25-04-2019). Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Proses Seleksi Timnas Indonesia U-18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (25-04-2019). Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM -  Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, menerapkan program latihan yang cukup berat untuk para pemain seleksi. 11 pemain sepak bola Indonesia seleksi milik Fakhri Husaini pun bertumbangan kali ini. 

Fakhri Husaini memang tengah menggelar seleksi Timnas Indonesia U-18. Sebanyak 43 pemain dilihat kemampuannya oleh Fakhri di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis (25/04/19).

Memasuki hari ketiga seleksi, Fakhri menggelar internal game. Sayang fisik pemain dalam internal game kali ini tidak siap, sehingga banyak pemain bertumbangan.

"Ini saya sempat diskusi tadi, dengan staff dan dokter, bisa jadi memang intensitas latihan selama dua hari tinggi karena itu memang menjadi bagian dari cara kami melatih mereka. Bisa jadi saat mereka datang ke sini," ucap Fakhri.

"Mereka tidak dalam kondisi yang terlatih juga, sehingga agak kaget dengan situasi dan latihan yang kita berikan.Mereka main di trofeo, antusiasmenya dan semangatnya cukup tinggi," tambahnya.

Fakhri Husaini juga menilai pemainnya harus beradaptasi bila latihan digelar pagi hari. Fakhri Husaini juga tak menampik jika berlatih di pagi hari memang lebih berat dibanding dengan sore.

"Tapi ini kan main pagi dan sore itu beda, main pagi itu dari pagi dingin sampe panas, kalau main sore itu kan panas dulu baru dingin. Ini tantangan buat mereka, ada 11 pemain yang kram, bisa karena dehidrasi,' tutup Fakhri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%