Liga Indonesia

Bek Bali United Waspadai 3 Nama Pemain Persija yang Berbahaya

Kamis, 25 April 2019 19:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija/Khairul Imam
Pelatih Persija Ivan Kolev saat memberikan instruksi pada sesi latihan jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/04/2019). Foto: Media Persija/Khairul Imam Copyright: © Media Persija/Khairul Imam
Pelatih Persija Ivan Kolev saat memberikan instruksi pada sesi latihan jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/04/2019). Foto: Media Persija/Khairul Imam

INDOSPORT.COM - Bek Bali United I Made Andhika Wijaya menyebut tiga nama penggawa Persija Jakarta yang patut diwaspadai. Namun meski begitu dia ingin tetap meraih kemenangan untuk Bali United.

Bali United memang menjamu Persija Jakarta dalam leg pertama babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Serdadu Tridatu menjamu Macan Kemayoran pada Jumat (26/04/19) Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Menghadapi Persija Jakarta tentu menjadi perhatian sendiri bagi penggawa Bali United. Seperti halnya Andhika yang menilai timnya harus bekerja keras di laga besok.

"Persija tim bagus dan kami butuh kerja keras untuk meraih kemenangan di sini dan kami ingin menampilkan terbaik di kandang kami," ucap Andhika.

"Secara umum kita sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan besok dan pertandingan besok juga sangat penting bagi kami dan sistem kandang dan tandang. Tentunya kami ingin memanfaatkan laga kandang sebaik mungkin untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Meski sudah siap, pemain 22 tahun ini juga tak mau meremehkan Persija. Setidaknya ada tiga nama pemain Persija yang menjadi perhatiannya.

"Banyak pemain Persija yang harus diwaspadai seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Bruno Matos. Ya saya pokoknya siap."

"Saya rasa sih sama saja ada atau tidaknya pemain asing, Persija tetap berbahaya juga. Riko pemain pintar, punya dribble bagus," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT