Liga Inggris

Dikalahkan Manchester City, Solskjaer Isyarat Bongkar Manchester United

Kamis, 25 April 2019 14:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer memperingatkan pada timnya bahwa pemain yang memiliki performa buruk harus keluar dari Manchester United.

Dilansir dari laman portal berita olahraga FourFourTwo, Solskjaer yang merupakan pelatih Manchester United memberikan pernyataannya terkait tanggung jawab dan kemampuan setiap individu tim asuhannya.

"Ketika Anda sudah menjadi bagian dari Manchester United, Anda harus memastikan diri untuk bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab," ujar pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Itulah yang harus Anda perhatikan saat mendaftar di sini. Walaupun selangkah demi selangkah, semua elemen tim harus memastikan bahwa kami berada di jalur yang benar. Anda harus bekerja 100 persen di sini," tutupnya.

Meski begitu, pria yang juga pernah membela Manchester United dari 1996 sampai 2007 itu enggan untuk menyebutkan siapa saja pemain Setan Merah yang kurang cemerlang di Liga Primer Inggris 2018/19 ini. Ia hanya ingin timnya mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Jika dicermati lebih dalam, perkataan Solskjaer tersebut jelas mengisyaratkan bahwa hanya pemain yang bisa bekerja dengan baik yang dapat bertahan di Manchester United.

Sebaliknya, siapapun yang menunjukkan penampilan yang buruk, kemungkinan tidak akan mendapat tempat di klub. Bahkan, bisa jadi pihak Setan Merah akan membuang mereka.

Pada Liga Primer Inggris 2018/19 ini, penampilan Manchester United memang tidak terlalu baik. Dari total 35 pertandingan yang dijalani, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mendapatkan 19 kali kemenangan. Hal tersebut menempatkan mereka di posisi enam dengan 64 poin.

Terbaru, mereka bahkan harus takluk 0-2 dalam laga Manchester United vs Manchester City di Old Trafford pada lanjutan pekan ke-35 Premier League 2018/19.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM