Inikah Sosok Pria Penyebar Video Panas Mirip Jonatan Christie di Jagat Maya?

Kamis, 25 April 2019 11:05 WIB
Editor: Isman Fadil
© Stanley Chou/Getty Images
Aksi Jonatan Christie di Malaysia Open 2019 saat melawan Viktor Axelsen. Stanley Chou/Getty Images Copyright: © Stanley Chou/Getty Images
Aksi Jonatan Christie di Malaysia Open 2019 saat melawan Viktor Axelsen. Stanley Chou/Getty Images

INDOSPORT.COM - Seorang pemuda mengaku menjadi pelaku penyebar video panas dari sejumlah selebritas dan atlet yang kini tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Akun Instagram Lambe Turah mengunggah video seorang pria berkacamata yang mengaku sebagai penyebar video panas tersebut, Rabu (24/04/19)

"Saya mengaku telah melakukan penipuan dengan cara menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar," ujar pria tersebut.

"Saya bertanggung jawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya dan yang berdampak di dunia nyata," tambahnya lagi.

Lebih lanjut pria tersebut mengklarifikasi bahwa sosok yang ada di video tersebut bukanlah atlet bulu tangkis, Jonatan Christie.

"Saya memohon maaf sebesar-besarnya pada yang videonya tersebar terkhususkan untuk Jonatan Christie yang fotonya merupakan milik orang Thailand yang saya ambil satu tahun lalu," kata pria itu.

Pemuda berkacamata itu juga meminta maaf kepada selebritas dan atlet yang lain yang telah dirugikan akibat tersebarnya video sensual tersebut.

"Daniel Wenas, Syamsir Alam, dan Kriss Hatta yang secara tidak langsung saya permalukan dan menanggung rugi, baik moril maupun materiil," ucapnya.

"Saya berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang dan untuk semua orang diharapkan berhenti memposting atau kalian akan seperti saya Sekali lagi mohon maaf," pungkas pria itu.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah pria berkacamata itu benar-benar sosok penyebar video panas yang  diduga melibatkan sejumlah selebritas dan atlet terkenal tersebut.

Jonatan Christie baru saja tampil di ajang kejuaraan Badmintan Asia Championship 2019 yang diselenggarakan di Wuhan Sports Center, China. Namun, Jojo sapaannya, dikalahkan oleh tunggal putra Jepang tiga set 21-18,19-21, dan 10-21, pada Rabu (24/04/19).

Penulis: Katarina Erlita Candrasari 

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM