Liga Indonesia

Inikah 1 Faktor Kuat Robert Rene Alberts ke Persib Bandung?

Kamis, 25 April 2019 19:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Rene Alberts menatap dengan kosong, setelah tak percaya tim asuhannya gagal memaksimalkan peluang menjadi gol. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Rene Alberts menatap dengan kosong, setelah tak percaya tim asuhannya gagal memaksimalkan peluang menjadi gol. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts, santer dirumorkan bakal melatih klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Robert Rene Alberts sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1 setelah tidak lagi melatih tim PSM Makassar. Salah satu yang gencar mengejar tanda tangan Robert Rene Alberts ialah Borneo FC.

Bos Borneo FC, Nabil Husein, sempat membeberkan pihaknya mengincar Rene Alberts sebagai pelatih. Akan tetapi, pilihan akhirnya jatuh ke Mario Gomez sebagai pelatih Borneo FC.

”Untuk pelatih sudah hampir dipastikan dengan Mario Gomez. Mungkin belum berjodoh dengan Robert Rene Alberts. Sebenarnya selain dua nama itu masih banyak nama lain juga. Hanya saja yang pas dengan kami mungkin Coach Gomez,” kata Nabil Husein beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut membuktikan, Robert Rene Alberts masih membuka peluang melatih kembali. Ia kemungkinan menolak Borneo FC demi pinangan klub lain.

Rene Alberts telah menunjukkan tanda-tanda merapat ke Persib Bandung. Ia diketahui telah mengikuti akun media sosial Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dan akun Koran Bobotoh.

© Instagram @robertrenealberts
Robert Rene Alberts mengikuti akun Koran Bobotoh dan Teddy tjahyono (Instagram @robertrenealberts) Copyright: Instagram @robertrenealbertsRobert Rene Alberts mengikuti akun Koran Bobotoh dan Teddy tjahyono (Instagram @robertrenealberts)

Responsnya di media sosial dengan menyukai komentar Bobotoh menyangkut kesuksesan di Persib Bandung juga menjadi kode yang menguatkan kedatangan Rene Alberts.

© Twitter @KabarKobotoh
Robert Rene Albert menyukai komentar dari akun @arn_awal (Twitter @KabarKobotoh). Copyright: Twitter @KabarKobotohRobert Rene Albert menyukai komentar dari akun @arn_awal (Twitter @KabarKobotoh).

Persib Bandung saat ini masih dilatih oleh Miljan Radovic. Posisinya terus diguncang dari kursi pelatih setelah kegagalan di Piala Presiden 2019 dan kekalahan 1-2 dari Borneo FC di leg 1 babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%