Liga Indonesia

4 Bukti Nyata Robert Rene Alberts Kian Dekat ke Persib Bandung

Kamis, 25 April 2019 15:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Robert Rene Alberts kembali dihubungkan dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Berikut 4 bukti semakin dekatnya Robert Rene Alberts dengan Persib Bandung. 

Klub sepak bola Persib Bandung saat ini dilatih oleh Miljan Radovic. Miljan Radovic mendampingi Persib Bandung di kompetisi Piala Presiden dan Kratingdaeng Piala Indonesia. 

Meski sudah memiliki pelatih dalam sosok Miljan Radovic, namun nama mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, masih santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. 

Robert Rene Alberts sendiri saat ini memang sedang tak melatih usai mengundurkan diri dari PSM Makassar. Performa Persib yang tak memuaskan di Piala Presiden 2019 dan leg pertama 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia kembali mencuatkan nama Robert Rene Alberts. 

Seperti kita ketahui, Persib baru saja menelan kekalahan pada leg pertama di 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dari lawannya, Borneo FC, saat bertandang ke Samarinda pada Rabu (25/04/19) kemarin. Dalam laga tersebut, skuat Miljan Radovic menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Kekalahan ini pun membuat para pendukung Persib Bandung langsung berkomentar ramai di media sosial Twitter, maupun Instagram. Banyak di antara mereka menyebut nama Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru Persib nantinya menggantikan posisi Miljan yang dinilai kurang pas untuk menakhodai skuat Persib.

Oleh karenanya, INDOSPORT pun mencoba mengulas beberapa bukti yang mengindikasikan Robert Rene Alberts semakin dekat dengan Persib Bandung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%