Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini: Ulangan Semifinal Piala Presiden 2019

Kamis, 25 April 2019 07:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM – Turnamen resmi PSSI, Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 kembali menggelar pertandingan babak perempatfinal pada hari ini, Kamis (25/04/19) sore. Berikut jadwal pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia hari ini.

Pertandingan babak perempatfinal ini menghadirkan dua tim besar Liga 1, yakni Persebaya Surabaya vs Madura United. Keduanya akan bermain lebih dulu di Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya.

Laga Persebaya vs Madura United ini sendiri nyatanya menjadi partai ulangan semifinal Piala Presiden 2019. Pada pertandingan tersebut, Persebaya berhasil menyingkirkan Madura United dengan agregat 4-2, dan sukses menjadi runner up di ajang tersebut.

Ini pun menjadi kesempatan bagi Madura United untuk membalaskan dendamnya atas tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Dengan skuat bertabur bintangnya, Madura United tak punya alasan untuk mengalah dua kali atas Persebaya.

Namun pertandingan Persebaya vs Madura United ini harus diundur karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kapan pertandingan tunda babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia ini akan dilangsungkan.

Sekedar informasi, pertarungan Persebaya vs Madura United ini menjadi laga kedua yang dimainkan pada babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Sebelumnya, Borneo FC lebih dulu memainkan peran dan sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1.  

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia hari ini:

Persebaya Surabaya vs Madura United Pukul 15.30 WIB (Ditunda)

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%