Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Siaran Langsung LaLiga Spanyol Hari Ini: Perebutan Posisi Terbaik Real Madrid

Kamis, 25 April 2019 07:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
2 penggawa Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale merayakan selebrasi bersama. Copyright: © Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
2 penggawa Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale merayakan selebrasi bersama.

INDOSPORT.COM – Kompetisi paling bergengsi di Negri Matador, LaLiga Spanyol kembali menyajikan pertandingan pada Jumat (26/04/19) dini hari WIB. Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung pada hari ini.

Terhitung, ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada dini hari nanti. Sejumlah tim ternama Spanyol pun ikut memainkan peran di pekan ke-34. Tim tersebut adalah Sevilla dan Real Madrid.

Sevilla akan lebih dulu memainkan pertandingan melawan Rayo Vallecano di markasnya sendiri, yakni Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pertandingan ini cukup penting bagi Sevilla untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Partai selanjutnya akan dimainkan oleh tim papan tengah, yakni Villarreal dan Real Sociedad. Villarreal sendiri diwajibkan meraih poin penuh untuk menghindar dari zona degradasi. Mereka saat ini berada di peringkat ke-16.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Getafe. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut harus menang jika posisinya di peringkat ke-3 tidak ingin digeser oleh Getafe, yang berada satu peringkat di bawahnya.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung pada hari ini:

Sevilla vs Rayo Vallevano Pukul 00.30 WIB

Real Sociedad vs Villarreal Pukul 01.30 WIB

Getafe vs Real Madrid Pukul 02.30 WIB

Terus Ikuti Sepak bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019