Liga Inggris

Kalah dari Wolverhampton, Emery Masih Pede Arsenal Lolos ke Liga Champions

Kamis, 25 April 2019 13:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Molly Darlington - AMA/Getty Images
Arsenal bertekuk lutut di hadapan Wolverhampton Copyright: © Molly Darlington - AMA/Getty Images
Arsenal bertekuk lutut di hadapan Wolverhampton

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery percaya timnya dapat lolos kualifikasi Liga Champions musim depan setelah kalah telak dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-3, Rabu (25/04/19) dini hari tadi.

Kekalahan ini membuat The Gunners harus berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris memiliki selisih satu poin di belakang, Chelsea, dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Arsenal akan menghadapi pertandingan tandang lagi di Leicester akhir pekan ini. Sementara Chelsea harus bertandang ke kandang Manchester United di Old Trafford.

"Sangat disayangkan, kami kehilangan peluang untuk kembali ke empat besar. Tapi, kami  selalu optimistis bisa kembali bangkit dan pulih,” ungkap Emery seperti dikutip dari Metro.

“Kami telah kehilangan peluang dalam dua pertandingan terakhir, kalah dari Crystal Palace dan juga Wolves. Tetapi tiga pertandingan terakhir yang kami mainkan di Liga Primer ada peluang menang,” tambahnya.

Menurut Emery jelas saja mereka kecewa. Namun, mereka harus bersiap sebaik mungkin dalam laga melawan Leicester karena untuk memetik kemenangan bukanlah hal yang mudah.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa saat berhadapan dengan Leicester dan mengambil tiga poin. Empat besar adalah target, target yang sulit, tetapi kami memiliki peluang di kompetisi ini dan juga di Liga Europa,” pungkasnya.

Di ajang Liga Europa, Arsenal akan telah lolos ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan wakil dari Spanyol, Valencia di leg pertama, Jumat (03/05/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT