Liga Indonesia

Keren! Ini Cara Elegan Persebaya Luncurkan Jersey Terbarunya

Kamis, 25 April 2019 08:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Azrul Ananda bersama pemain Persebaya usai mengikuti Surabaya Fashion Parade 2019, Rabu (24/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Azrul Ananda bersama pemain Persebaya usai mengikuti Surabaya Fashion Parade 2019, Rabu (24/4/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2019 memang belum dimulai dan rencananya akan diundur seminggu dari jadwal kick off yang semestinya pada 8 Mei 2019 mendatang. Meskipun jadwal kompetisi kasta tertinggi sepak bila Indonesia itu ditunda sepekan, hal itu tidak menghentikan langkah Persebaya untuk meluncurkan jersey baru mereka.

Persebaya resmi memperkenalkan jersey terbaru mereka untuk Liga 1 2019 pada Rabu (24/04/19). Peluncuran jersey Bajul Ijo itu disaksikan langsung oleh Bonek.

Adapun cara Bajul Ijo melaunching jersey terbaru mereka boleh dibilang sangat elegan sekaligus berkelas. Persebaya Surabaya meluncurkan jersey melalui parade fashion di Surabaya dengan nama Surabaya Fashion Parade (SFP) yang berlangsung di Tunjungan Plasa, Surabaya.

Jersey Persebaya yang diluncurkan di acara fashon show tersebut merupakan jersey ketiga atau alternate. Warna jersey alternate ini sangat eye catching terlebih untuk jersey kiper yang berwarna ungu.

Sedangkan untuk jersey alternate pemain, Persebaya meluncurkan warna hitam dengan kombinasi hijau di kedua lengannya. Selain itu, pada jersey terbaru Bajul Ijo ini juga tak melupakan teknologi terbaru.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengatakan teknologi yang tertanam pada jersey terbaru ini yakni pori-pori kecil yang terdapat punggung.

"Bahan terbaru dari jersey ini adanya pori-pori kecil di belakang," tegas Azrul Ananda pada Rabu (24/04/19).

"Tujuan dengan adanya pori-pori ini untuk membuang panas para pemain dan didepan desain kami sedikit lebih tebal. Fungsinya untuk menahan angin supaya pemain tidak merasa berat," sambungnya.

Selebihnya teknologi yang ada pada jersey Persebaya tetap sama yakni bermotif croco yakni menyerupai kulit buaya, anti odor dan anti uv. Ketiga hal tersebut berfungsi untuk menjaga pemain tetap nyaman ketika mengenakan jersey.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%