Liga Indonesia

Persija Jakarta Ingin Jadikan Bali United sebagai Pelampiasan

Kamis, 25 April 2019 12:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, membawa kenangan manis saat Persija bertandang menghadapi Bali United. Di mana dia berhasil mencetak gol saat Persija menghadapi Bali United musim lalu dengan skor 2-1.

Persija memang kembali melawat ke markas Bali United. Kali ini dalam rangka leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran menantang Bali United Jumat (26/04/19) sore.

Jelang laga ini, Sandi Sute ingin mengulang momen manis musim lalu. Hal itu membuat motivasi dirinya berlipat ganda untuk laga besok. Namun ia memprediksi pertandingan menghadapi Bali United akan berbeda dibandingkan pertemuannya sebelumnya dan diprediksi akan sangat sengit. Fokus dan konsentrasi akan jadi perhatiannya saat menghadapi Fadil Sausu dkk.

“Gol itu memang membuat motivasi saya berlipat akan tetapi tidak boleh sampai lengah dengan pertemuan sebelumnya. Saat ini terpenting bisa fokus untuk pertandingan besok sekaligus di setiap pertandingan kita harus memberikan terbaik,” ujarnya.

Sandi Sute juga turut mengomentari banyaknya mantan pemain Persija di Bali United. Dia tidak melihat hal itu, baginya ia ingin menang sebagai ajang balas dendam pasca kalah dari Ceres Nehrosd i ajang Piala AFC beberapa waktu lalu.

“Kita juga akan ketemu dengan mantan pelatih kita dan beberapa pemain yang pernah juara di Persija. Intinya kita harus kerja keras dan jangan terpengaruh. Kita juga harus bangkit dari kekalahan melawan Ceres. Sekali lagi ini pertandingan penting sebagai modal untuk jalani leg kedua melawan Bali di kandang,” tutupnya.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM