Liga Indonesia

Tanggapan Persib Bandung Usai Mundurnya Kick Off Liga 1 2019

Kamis, 25 April 2019 10:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019).

INDOSPORT.COM Persib Bandung akhirnya memberikan tanggapan usai kabar mundurnya jadwal kick off Liga 1 musim 2019 mendatang. 

Seperti diketahui sebelumnya, jika jadwal kick-off Liga 1 2019 mundur satu pekan dari yang sebelumnya telah direncakan pada tanggal 8 Mei menjadi 15 Mei 2019.

Keputusan tersebut juga telah disepakati oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama klub-klub peserta, termasuk Persib Bandung.

Menanggapi mundurnya jadwal pertandingan kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut, Komisaris PT PBB (Persib Bandung Bermartabat), Kuswara S Taryono mengaku tak mempermasalahkannya bahkan terkesan mengikuti alur dan kesiapan PT Liga dalam menyelenggarakan kompetisi.

"Kami akan lakukan pengecekan jadwal. Intinya kalau menyangkut jadwal pada dasarnya mengikuti yang terbaik dari sisi kesiapan PT Liga untuk menyelanggarakan kompetisi." ucap Kuswara, pada Rabu (24/04/19) malam.

Kuswara pun menyebut jika jeda waktu akibat pengunduran kick off Liga 1 2019 nanti, akan digunakan semaksimal mungkin oleh Persib Bandung untuk meracik tim maupun mendatangkan pemain baru.

"Yang pasti kita berusaha bagaimana caranya liga itu digelar, tim semakin maksimal, dalam arti pemain yang pemain baru nanti harapan kita sudah bisa berkiprah di laga perdana nanti," tambahnya.

Persib Bandung sendiri sejauh ini memang tampil kurang bertaji, termasuk dalam gelaran Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia 2018. Di mana Maung Bandung gagal lolos dari babak penyisihan Grup Piala Presiden, dan kalah 1-2 di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia kontra Borneo FC.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%