Liga Italia

Punyai Desain Keren, Ini Cara Cristiano Ronaldo Pamerkan Sepatu Barunya

Kamis, 25 April 2019 15:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo saat merayakan gelar Liga Italia bersama Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo saat merayakan gelar Liga Italia bersama Juventus.

INDOSPORT.COM – Striker asal Portugal milik Juventus, Cristiano Ronaldo kembali mendapat sepatu baru dari apparel yang memiliki kontrak kerja sama dengannya, Nike.

Sepatu CR7 Nike mercurial dengan desain terbaru ia pamerkan melalui Instagram pribadinya @cristiano pada Kamis pagi (25/04/19).

Dalam unggahannya ia memperlihatkan sepatu baru dengan desain namanya yang menghiasi hampir sebagian sepatu. Selain namanya, terlihat juga nama anaknya di sepatu sebelah kirinya dengan tulisan “Cris Jr” dan “Mateo” yang merupakan dua dari empat anaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Kembali berlatih dengan sepatu baru," tulis pemain sepak bola yang baru saja merasakan gelar Serie A Italia 2018/19 tersebut.

Sepatu yang didesain khusus untuk sang mega bintang memiliki warna hitam putih yang identik dengan klubnya saat ini yakni Juventus. Selain dua warna tersebut, ada warna emas pada garis logo Nike yang menambah sentuhan elegan pada sepatu yang ia digunakan di sisa laga musim ini.

Seperti dengan edisi sebelumnya, biasanya sepatu yang dipakai Ronaldo tidak dijual di pasaran dan hanya ia yang memakai seorang karena kontrak yang eksklusif antara dua pihak.

Mantan pemain Real Madrid ini telah bekerja sama dengan Nike sejak tahun 2003 dan kini memiliki kontrak seumur hidup yang membuat sang mega bintang tidak akan berpaling dari brand yang berasal dari Amerika Serikat tersebut.

Namun, dibalik kontraknya yang berdurasi seumur hidup dengan Nike, Ronaldo sudah sejak 2009 tidak mengenakan jersey dengan brand yang sama saat memperkuat klub yang ia bela. Sejak pindah di Real Madrid dan kini di Juventus, dua klub tersebut memiliki kesepakan kontrak dengan pesaing berat Nike.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM