Liga Indonesia

Segera Gabung Persela di Liga 1, Ini Harga 'Mahal' Milos Bosancic

Kamis, 25 April 2019 13:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© zurnal.rs
Milos Bosancic, eks Timnas Serbia U-21. Foto: zurnal.rs Copyright: © zurnal.rs
Milos Bosancic, eks Timnas Serbia U-21. Foto: zurnal.rs

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan, dikabarkan mendekati eks Timnas Serbia, Milos Bosancic jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Kabar tersebut tersebar melalui akun media sosial Twitter yang berfokus pada bursa transfer pemain Liga Indonesia, @Indostransfer.

Selain itu, pendukung Persela Lamongan juga telah ramai membanjiri kolom komentar unggahan teranyar Milos Bosancic di Instagram @milosbosancic88.

Persela Lamongan memang tengah mencari sosok gelandang untuk mengisi slot asing usai melepas playmaker asal Argentina, Jose Sardon.

Rumor Milos Bosancic pun terbilang masuk akal, apalagi umurnya saat ini masih berusia 30 tahun dan punya postur yang kokoh untuk gelandang serang.

© @milosbosancic88
Milos Bosancic eks Timnas Serbia yang akan segera gabung Persela Lamongan di Liga 1 2019. (@milosbosancic88) Copyright: @milosbosancic88Milos Bosancic eks Timnas Serbia yang akan segera gabung Persela Lamongan di Liga 1 2019. (@milosbosancic88)

Namun, perlu diketahui seberapa mahal harga Milos Bosancic yang akan merapat ke Persela Lamongan. Menurut data dari Transfermarkt, Bosancic terbilang cukup mahal.

Milos Bosancic dihargai oleh situs tersebut semahal 270 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,8 miliar, karena pengalamannya selama 13 tahun karier profesional.

Selain harganya saat ini, perlu diketahui harga tertinggi yang pernah dicapai oleh seorang Milos Bosancic. Yaitu senilai 810 ribu poundsterling atau sekitar Rp14,5 miliar.

Mencapai harga yang sangat tinggi seperti itu, tentunya Bosancic punya sesuatu yang bisa menjadi nilai tambah dirinya. Jika benar ingin, Persela harus segera menunjukkan langkah serius.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT