Liga Indonesia

Sudah Tes Medis, Ini 3 Keuntungan Persela Lamongan Datangkan Mawouna Amevor

Kamis, 25 April 2019 11:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© VI Images via Getty Images
Mawouna Amevor pemain asal Belanda jadi incara Persela Lamongan. Copyright: © VI Images via Getty Images
Mawouna Amevor pemain asal Belanda jadi incara Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Togo, Mawouna Amevor dikabarkan bakal selangkah lagi menjadi bagian Persela Lamongan pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Dirinya bakal mengisi slot pemain asing yang sebelumnya ditinggalkan Jairo Rodrigues.

Pemain yang saat ini masih berusia 27 tahun tersebut dianggap bisa membuat pertahanan Persela semakin solid di Liga 1 2019 mendatang. Ia bakal memimpin barisan belakang Persela dan membantu Arif Satria berkembang menjadi bek tangguh.

Saat ini Mawouna Amevor telah menjalani rangkaian tes medis di Persela. Itu terlihat jelas ketika tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mengunggah foto Mawounna Amevor sedang menjalani tes medis sdi RS Dr Soegiri, Lamongan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Mawouna Amevor nyatanya tak sendirian dalam menjalani serangkaian tes medis tersebut. Dirinya ditemani oleh pemain anyar Laskar Joko Tingkir lainnya, yakni Alex dos Santos Goncalves.

Terlepas dari itu, INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga keuntungan Persela setelah mendatangkan Mawouna Amevor pada bursa transfer musim ini.

1. Berpengalaman di Asia

Selain pernah mencicipi ketatnya persaingan kasta teratas sepak bola Indonesia (Eredivisie), Mawouna Amevor juga pernah merasakan atmosfer sepak bola Asia. Itu terjadi dalam semusim terakhir.

Pemain kelahiran Belanda tersebut pernah menjadi bagian klub asal Thailand, yakni Chonburi FC. Ini menjadi modal penting bagi Mawouna Amevor untuk bermain di Liga 1 2019. Karena tentunya ia sudah memiliki gambaran mengenai persepakbolaan Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%