Liga Indonesia

Target Berkompetisi di Level Asia, Presiden Persebaya Beberkan Langkahnya

Kamis, 25 April 2019 20:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Azrul Ananda ketika memperkenalkan jersey Persebaya terbaru di Tunjungan Plasa, Surabaya. Rabu (24/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Azrul Ananda ketika memperkenalkan jersey Persebaya terbaru di Tunjungan Plasa, Surabaya. Rabu (24/4/19).

INDOSPORT.COM - Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengungkapkan keinginannya untuk klubnya berlaga di kompetisi Asia. Tentu keinginan itu jika ingin terealisasikan harus dilakukan seluruh skuat Bajul Ijo dengan konsisten.

"Siapa yang tidak ingin jadi yang terbaik dan bermain di kompetisi Asia. Tentunya untuk mencapai ke sana kita harus lebih konsisten dari musim lalu," ujar Azrul Ananda.

Salah satu syarat Persebaya bisa bermain di level Asia, Bajul Ijo harus mampu juara Liga 1 atau setidaknya runner up.

Nah, untuk bisa mencapai target itu performa konsisten bukan menjadi syarat satu-satunya untuk Persebaya Surabaya. Ditanya lebih lanjut Azrul tidak mengatakannya secara detail, namun yang jelas Azrul mengatakan target itu harus diraih langkah demi langkah.

"Saya selalu bilang ke mana-mana, kalau punya target itu step by step. Saya selalu menginjak bumi. Tapi saya juga ingin meraih bintang, bagaimana cara mendapatkannya? Ya kami harus mendekati bintang itu," ungkapnya.

Dengan seperti itu Azrul berharap apa yang sudah ditargetkan mampu terwujud sambil menunggu kesempatan. "Nanti kalau ada kesempatan kami kejar bintang itu," imbuh Azrul. 

Sementara itu Persebaya Surabaya saat ini terus melakukan persiapan tim meskipun kompetisi Liga 1 diundur. Selain itu Bajul Ijo juga berencana bakal menggelar TC untuk menciptakan chemistry antar pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT