Liga Italia

Tendang AC Milan dari Coppa Italia, Pelatih Lazio: Kami Layak ke Final

Kamis, 25 April 2019 11:56 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Fourfourtwo
Simone Inzaghi sukses membawa Lazio ke final Coppa Italia 2019. Copyright: © Fourfourtwo
Simone Inzaghi sukses membawa Lazio ke final Coppa Italia 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, yakin timnya berhasil memenangkan semifinal Coppa Italia 2019 AC Milan vs Lazio karena bermain jauh lebih bagus.

Lazio memenangkan leg kedua berkat gol tunggal Joaquin Correa pada menit ke-58. Hasil tersebut membuat mereka lolos ke partai puncak Coppa Italia 2019 setelah unggul 1-0 dalam agresivitas gol.

“Kami meraih target yang luar biasa, kami akan bermain di final ketiga dalam tiga tahun. Kami layak mendapatkannya,” kata Inzaghi, dikutip dari laman berita sepak bola Italia Calciomerato.

Inzaghi mengaku senang bisa memetik kemenangan di San Siro yang notabene markas dua klub raksasa AC Milan dan Inter Milan. Namun kini ia mengaku ingin memfokuskan diri dengan sisa pertandingan di ajang Serie A Italia 2018/19.

Lazio sendiri masih memiliki sisa lima pertandingan di liga domestik sebelum musim 2018/19 berakhir dan final Coppa Italia 2019 akan berada di tengah jadwal padat tersebut.

“Kami menang dua kali di San Siro saat melawan Inter dan AC Milan dan kami akan memainkan laga final di Stadion Olimpico di depan para penggemar. Kami sudah bermain bagus dan kompak selama 90 menit, bahkan (Thomas) Strakosha tidak kerepotan,” katanya lagi.

Lazio cukup beruntung lantaran final Coppa Italia 2019 akan diselenggarakan di hadapan publik sendiri di Roma. Jika tidak ada halangan, laga tersebut akan digelar pada 15 Mei 2019 mendatang.

Inzaghi dan para pemainnya kini masih harus menunggu siapa yang akan menjadi calon lawannya nanti. Leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2019 Atalanta vs Fiorentina baru akan berlangsung pada Jumat (26/04/19) dini hari WIB.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT